Hasil Verifikasi Data Akademik Lulusan SNMPTN Universitas Syiah Kuala 2017

Berdasarkan hasil Verifikasi Data Akademik lulusan SNMPTN Universitas Syiah Kuala 2017 pada tanggal 1 s.d 3 Mei 2017 maka bersama ini Rektor Universitas Syiah Kuala mengumumkan sebagai berikut:

  1. Nama-nama lulusan sebagaimana tersebut pada Lampiran I dinyatakan LULUS VERIFIKASI dan WAJIB HADIR pada tanggal 16 Mei 2017 Pukul 07.30 s.d 08.30 WIB di Gedung Gelanggang Mahasiswa Prof. A. Madjid Ibrahim Kampus Universitas Syiah Kuala, Darussalam. Bagi lulusan yang tidak hadir pada tanggal dan waktu tersebut dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI sebagai calon mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Saat hadir diharapkan membawa: a. Print out bukti penyerahan berkas mahasiswa SNMPTN; b. SKHU atau Surat Keterangan Lulus Asli dari Sekolah.
  2. Calon Mahasiswa Baru yang dinyatakan Lulus Verifikasi, namun Tidak Lulus SMU/SMK/MA dinyatakan GUGUR sebagai Calon Mahasiswa Universitas Syiah Kuala.
  3. Bagi lulusan yang nomor pendaftaran dan namanya tidak tercantum pada lampiran I pengumuman ini diberi kesempatan untuk melakukan klarifikasi pada hari Kamis dan Jum'at, tanggal 4 s.d 5 Mei 2017 Pukul 08.30 sd 16.00 WIB di Gedung ICT Unsyiah Taiwan (UPT. TIK) Universitas Syiah Kuala, Darussalam dan berkoordinasi dengan Kepala Sekolah masing-masing serta membawa: a. Buku Induk Siswa. b. Rapor siswa lain Kelas 12 (minimal 5 buku rapor). c. Fotocopy SK Pengangkatan Kepala Sekolah. d. Dokumen-dokumen pendukung lainnya. Jika sampai batas waktu yang ditentukan tersebut tidak melakukan klarifikasi maka status kelulusan DIBATALKAN.
  4. Keputusan hasil klarifikasi akan diumumkan pada tanggal 8 Mei 2017 melalui www.pmb.unsyiah.ac.id.

Demikian pengumuman ini dikeluarkan untuk dimaklumi.

Darussalam, 3 Mei 2017

UNDUH DOKUMEN PENGUMUMAN SECARA LENGKAP

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya